Sabtu, 19 Agustus 2017

tempat jual laptop bekas

Beli Komputer Mati, Laptop/netbook mati CPU Gaming,gadged, Komputer Bekas Di Jogja



KAMI BELI SEPANTASNYA DAN SEWAJARNYA
komputer,laptop,android,iphone ,dll segala kondisi


WA : 081295339940 telegram 081295339940
tempat penjualan, Laptop,CPU Gaming,komputer, Netbook,laptop,gadget,bekas, dan semua elektronik,dengan segala kondisi hidup,mati,eror.
dengan mudah dan aman di yogyakarta dan sekitarnya.kami hargai dengan sepantasnya dan sewajarnya

misi agan2 smua,
kami siap tapung segala kondisi laptop normal, mati, eror, rusak, matot, LCD pecah,dll
berikut syarat brang yg ane terima ...
*laptop norma/ada minus, mati, matot, LCD pecah atau eror ,dll
*ane terima yg di jogja aja

WA : 081295339940 telegram 081295339940

 cara menawarkan ke ane sebutkan yg ini
*merek :
*tipe :
*spesifikasi :
*kondisi :
*yg rusak apnya :
*udah pernah service atau belum :
agan ajukan harga brang langsung ane jemput ke tempat agan agan gak perlu sungkan sm ane

daripada nganggur lebih baik di jadiin uang aja gan
PENTING : persaratan jual barang harus 100% halal
         

    TRIMAKASIH SUKSES SELALU BUAT SEMUANYA

1 komentar:

  1. Mau jual LCD monitor komputer bekas merk lenovo kondisi ada berfungsi normal dg rusak minor apakah bisa?

    BalasHapus